Senin, 29 Februari 2016

Rumah Hobbit kini ada di Bandung


 Farm House Susu Lembang




Ya, kini Bandung memiliki satu lagi tujuan wisata  baru yang berlokasi di jalan raya Lembang no 108, Lembang, Bandung. Tepatnya di bulan Desember 2015 kemarin tempat wisata ini baru dibuka untuk umum.
Tempat ini memiliki  banyak spot menarik untuk berfoto ria, salah satunya adalah rumah Hobbit. 



Antri foto
Kalau datang pas akhir pekan atau hari libur sekolah Farmhouse susu Lembang ramai dengan pengunjung sehingga agak sulit untuk menemukan spot yang "bersih" dari pengunjung.Seperti gambar di atas, mau foto di depan rumah Hobbit saja antrinya sampai begitu.











Pintu masuk gembok cinta


Gemboknya bisa beli di toko sekitar gembok cinta . Cuma lupa ga nanya berapa harganya :-)

Beberapa koleksi satwa lucu di Farmhouse susu Lembang :







Bisa sewa baju seperti ini buat foto foto 2 jam Rp.75.000
 
Cara menuju Farmhouse susu Lembang :  :

1. Dengan mobil pribadi dari arah jakarta, bisa melalui Tol Cipularang dan keluar dari gerbang Tol Pasteur, lalu belok menuju Jln. Sukajadi terus ke Jln. Dr. Setiabudhi, terus ke atas melewati kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Ikuti jalan menuju arah Lembang yang banyak penjual kelinci di pinggir jalan. Pokoknya jika telah lewat RM Saung Pengkolan (biasa ada bus Persib parkir), dari sana lokasinya sudah dekat. Cirinya di pinggir jalan ada plang "Farmhouse Susu Lembang" dimana ada pajangan akar-akar pohon mengering.
2. Kalau memakai jasa angkutan kereta api dari Jakarta, Anda bisa turun di Stasiun Bandung, dan naik angkutan umum Stasiun - Lembang atau Ciroyom - Lembang.
3. Jika dari Teminal Leuwipanjang, naik saja bus kota ke Terminal Ledeng. Dari seberang Terminal Ledeng naik angkot ke arah Lembang yang hanya beberapa menit perjalanan.
4. Jika dari Terminal Cicaheum, naik angkot jurusan Cicaheum - Ledeng. Dari seberang Terminal Ledeng naik angkot jurusan ke Lembang.

Jam operasional : Tiap hari  pk 09.00 - 21.00 wib



Tiket masuk bisa di tukar dengan susu atau sosis panggang



Tertarik ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar